Bisnis Modal Kecil Untung Besar Untuk Pelajar

Bisnis Modal Kecil Untung Besar Untuk Pelajar

Hai pelajar yang punya keinginan untuk mandiri, lagi cari peluang-peluang usaha? Nih, ada bisnis modal kecil untung besar untuk pelajar yang sangat cocok buat kamu. Supaya lebih paham, yuk simak ulasan artikel dibawah ini dengan seksama dan teliti supaya gak salah paham 😀

Bisnis yang cocok buat pelajar, pertama coba deh kamu manfaatin peluang-peluang ketika ada tugas dari guru kamu. Biasanya sih ini mahasiswa yang punya banyak tugas. Kebanyakan kalau dapat tugas pasti ada kan yang suruh foto copy atau print materi atau suruh beli sesuatu alat praktek. Nah, kalau kamu-kamu berani, manfaatin deh kesempatan itu, koordinir seluruh temanmu, terus bilang ke guru atau dosen kamu buat izin biar lebih barokah :D.

Lanjut bisnis modal kecil untung besar untuk pelajar yang kedua, jadilah freelancer. Mengapa? soalnya ini gak terlalu banyak memakan waktu kamu, kalau jobnya belum banyak. Selain itu kamu juga bisa ningkatin skill yang kamu punya. Kalau kamu bikin desain, cobalah bikin portofolio sebaik mungkin, tawarkan ke forum, teman, komunitas, atau platform-platform yang udah bertebaran disana.

Terus perbaiki dan tambah portofolio kamu. Ketika ada calon pelangganmu yang menghubungi, layanilah dengan suka cita, dengan ramah, apa adanya. Ya bolehlah kamu jaga image, tapi lebih baik kamu jujur di depan. Kalau di kasih deadline, coba diskusikan dulu enaknya gimana. Kalau sudah saling enak antara calon pelanggan dan kamu sendiri, pastilah kedepannya kamu bisa bekerjasama dengan baik.

Bisnis modal kecil untung besar untuk pelajar yang ketiga, coba jualan lewat media online. Sekarang ini banyak sekali suplier maupun produsen yang menawarkan paket dropship, seperti Cover Super. Kamu bisa manfaatin kesempatan itu. Sekalian belajar marketing secara online dan melayani pelanggan yang belum tentu bisa bertatap muka secara langsung.

Bisnis secara online bisa dengan memanfaatkan usaha modal 5 juta, atau bahkan cuman dengan perjanjian saling percaya saja. Tapi kami sarankan lebih baik kamu selektif dulu sebelum memutuskan kerjasama sama siapa, korek lebih dalam informasinya dan jika perlu hubungi mereka, apakah fast respons atau lelet.